Beranda > Tips/Tutorials > Bagaimana Tips Menulis Blog yang cepat ?

Bagaimana Tips Menulis Blog yang cepat ?


Business person working on computerMenulis artikel blog memang bisa dibilang hal mudah tapi sulit, sangat mudah ketika kita sebagai pengunjung yang melihat penulis sedang menuangkan curhatan atau artikel-artikel seputar hoby, traveling dan hal-hal yang sekiranya menarik untuk di  publish. Hal ini sangat bertentangan ketika bertukar posisi, menjadi penulis, kalian akan merasakan betapa kaku jari-jemari ini menyentuh papan “Keyboard” untuk memulai alur cerita di dalam sebuah post. Ketika pembaca cukup meluangkan waktu 3-5 menit untuk menyelesaikan sebuah artikel, sangat berbeda dengan si penulis artikel tersebut, 3 hingga 5 kali lipat lah yang mereka butuhkan, untuk menulis, berfikir, istirahat, cari/pilih gambar yang cocok untuk di posting, editing gambar juga terkadang dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Editing biasanya menambahkan watermark pada gambar agar gambar yang di unggah tidak mudah di klaim sebagai milik orang lain.

Bagaimana Tips Menulis Blog yang cepat ?

Sebuah pertanyaan yang sepertinya sering sekali di tulis di kolom pencarian google, mungkin kamu juga menjadi pembaca yang menemukan blog ini lewat pencarian “Bagaimana Tips Menulis Blog yang cepat ?”. Untuk pertanyaan satu ini, sangat sulit bagi saya, seorang blogger biasa yang ngeblog hanya dijadikan media belajar,yaitu belajar curhat lewat media text. Mungkin kalian akan berhenti membaca pada kalimat ini, membuka tab baru di browser kalian, lalu mencari lagi artikel dengan keyword “Bagaimana Tips Menulis Blog yang cepat ?”. Jika itu tidak kalian lakukan, mungkin kalian memilih opsi kedua yaitu menekan tombol back pada browser kalian, kemudian kembali lagi mencari artikel hasil pencarian keyword “Bagaimana Tips Menulis Blog yang cepat ?”.

Tips menulis blog yang baik ?

Ini keyword lain yang akan menjadi opsi penggati keyword pertama “Bagai
mana Tips Menulis Blog yang cepat ?”. Akan kembali melakukan tahapan-tahapan sebelumnya, yaitu buka tab baru atau klik tombol back. Ini akan terus berulang hingga waktu yang berjam-jam itu hilang sia-sia tanpa sebuah hasil.

Solusinya ?

Solusinya adalah belajar, mencoba menulis ! mungkin tidak ada content writer yang postingan pertamanya sempurna di angka 99 atau bahkan perfect 100 ketika di di ujikan dalam mata pelajaran atau mata kuliah. Jika kalian sering membaca tulisan-tulisan hebat yang bereda saat ini, itu hasil dari keseriusan dan ketekunan penulis dalam menulis, mereka mungkin menghabiskan waktu mereka untuk menulis, bukan seperti orang-orang merugi yang hanya menghabiskan waktu untuk browsing “Bagaimana Tips Menulis Blog yang cepat ?”.

Opini !

Ya semua ini hanya opini saya, semoga tidak dijadikan referensi begitu saja, kalian harus memfilter apa yang ada dalam tulisan jelek saya ini. Blog jelek ini juga sudah begitu lama tak terjamah, karena kesibukan lain penulis. Ingin tau kesibukan apa yang saya geluti sekarang, coba masuk link ini -> BUKAN MLM

  1. 22 Oktober 2016 pukul 10:08

    Bisa dijadikan introspeksi untuk penulis-penulis yang lelah belajar, semoga semakin kuat keinginan dan belajar menulisnya. Eh terima kasih link kami sudah di pasang terima kasih supportnya ya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: