Beranda > Other > Ian Alam Sukarso on Twitter

Ian Alam Sukarso on Twitter


Ian Alam Sukarso on TwitterTwitter, bicara mengenai jejaring sosial tersebut, saya jadi sedikit malu karena twitter saya yang dulu entah pergi kemana, meninggalkanku begitu saja tanpa jejak. Akhirnya hari ini aku buat akun baru sesuai dengan nama lengkap saya yaitu Ian Alam Sukarso (panggilan ipong) untuk temen-temen yang mau follow silahkan @ianalamsukarso , tetapi saya sarankan tidak usah follow twitter saya, twitter saya kotor penuh coretan yang tidak jelas, susah dibaca (maklum tulisan saya jelek) dan mungkin anda akan bingung dengan apa yang ada di twitter saya. Biacara mengenai twitter, banyak sekali aktifis twitter yang terkenal karena twittnya yang konyol, gokil, bikin ngakak dan jadi trendseter. Untuk contoh akun twitter yang melejit dan banyak followernya yaitu @radityadika , @benakribo dan juga @pocong . Mereka terkenal dari kata-kata mereka, dari blog mereka dan dari beberapa kebiasaan unik mereka, seperti contoh Raditya Dika yang kesehariannya adalah seorang penulis buku serta seorang comedian (stand up comedy), kemudian BenaKribo yang merupakan salah satu blogger yang memenangkan kontes blog dan juga kekocakannya di dunia maya. Dan tak kalah seru lagi adalah akun pocong, pocong pada zaman dahulu adalah sosok misteri yang sangat ditakuti oleh orang-orang Indonesia, tetapi saat ini pocong sudah menjadi tren pembicaraan di twitter, facebook, kaskus, dan forum-forum dunia maya lainnya. Kembali ke topik utama yaitu mengenai akun twitterku yang baru, kali ini saya ingin semua temen-temen lama maupun temen-temen deketku mampir sejenak di profile.ku atau ngatwitt bareng (bagi yang punya akun twitter tentunya). Mungkin cukup sekian yang bisa say tuliskan saat ini, mari kita satukan kembali tali persaudaraan kita yang telah kita jalin sebelumnya, salam.

  1. 17 Oktober 2012 pukul 08:25

    Your site is just what I needed. You have no clue how long I have been pondering
    the same thing! I am so ecstatic that I am not by myself.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

