Beranda > Download > Download gratis game Parampa

Download gratis game Parampa


Parampa, sebuah game seru, menantang, membutuhkan kecerdasaan, dan kadang bikin gregetan, hehehee. Game yang berukuran 4,54 Mb ini ternyata masih juga beberapa orang yang belum tau, itu berdasarkan survey Blog Jelek, sehingga pada kesempatan ini Blog Jelek menuliskan sedikit tentang Game Parampa dan share file Parampa untuk di download secara gratis. Nah langsung aja ni, untuk temen-temen yang udah biasa main mungkin udah ga kaget, tapi untuk temen-temen lain yang belum pernah bisa download disini :

Parampa.exe

Setelah temen-temen download silahkan maikan game tersebut sendiri, usaha sendiri jangan langsung minta bantuan temen lain maupun Mbah Google. Kalau terpaksa sudah mentok alias buntu pikirannya baru gunakan cara tadi, hehehe. Semoga temen-temen semua terhibur, terima kasih atas kunjungannya.

  1. Agung Rangga
    18 April 2011 pukul 15:37

    wow, bisa buat windows 7 ga ya?
    pengen main nih…

  2. 15 Maret 2012 pukul 11:03

    asix

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: