Beranda > Banjarnegara, Other > Foto Bareng Sama Steven

Foto Bareng Sama Steven


Senin, 14 Februari 2011 tepatnya di basecamp arung jeram serayu adventure Singomerto, Banjarnegara. Ketika itu steven jam berkunjung ke Banjarnegara untuk promo album dan kebetulan bermalam di basecamp arung jeram itu.

Seminggu sebelum kedatangan Steven Jam saya dapat sms dari saudara Anto Gimbal, sms tersebut isinya tentang undangan jumpa fans plus makan malam bareng Steven Jam. Di dalam pesan tersebut tertulis tanggal 14 Fabruari 2011, pukul 19:00 wib, Rp. 15.000,- untuk kontribusi makan malam. Tak lama kemudian saya sms nomer yang jadi contact person.nya, dan segera saya pesan.

Tanggal 14 saya datang ke Basecamp untuk jumpa fans, waktu itu saya bareng sama temen-temen sekolah dan juga temen-temen reggae Banjarnegara. Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), hehehehe kaya pak POLISI aja, langsung saja seporsi makan malam + segelas teh hangat menemani kami yang hadir. Makan malampun berlangsung nikmat, serta hangat, hangatnya makan malam bukan karena nasi yang panas maupun teh panas, namun berkat sambutan hangat dari temen-temen Steven Jam beserta Crew. Selain itu sambutan ramah dari pihak serayu adventurepun menambah nikmat suasana makan malam.

Layaknya temen-temen lain, misal ada jumpa fans pasti tak lepas dari yang namanya foto bareng + tanda tangan. Kami yang hadir disanapun begitu, berfoto-foto bersama, bercanda, ngobrol-ngobrol, sharing, tanda tangan, sampai sampai ada acara pinjem korek segala, heheheee.

Wah wah wah, pengalaman saya ini tergolong menarik bagi saya, 17 tahun lamanya saya hidup di dunia ini, baru kali ini bisa foto + ngobrol bareng musisi reggae ternama di Indonesia.

Tak hanya itu, pada tanggal 15 Februari 2011 tepatnya hari selasa, bertempatkan di Seruling Mas partama kali saya liat langsung (alias live) penampilan Steven Jam. Walaupun cuma sebentar, tapi sangat berkesan, ribuan orang yang memenuhinya.

Mungkin cukup sekian dari saya, cerita ini sekedar untuk berbagi, bukan berniat untuk pamer, heheehee mudah-mudahan dapet pahala yang mau baca curhat saya ini. amin

  1. 9 Juli 2014 pukul 07:05

    Awesome site you have here but I was wanting to know
    if you kmew of aany community forumss that cover the saame
    topics talked about here? I’d really lobe to bee a part of
    commujity where I can geet comments from other experienced individuals thast sharfe the same interest.
    If you have any suggestions, please let me know.
    Appreciate it!

  2. 14 Agustus 2014 pukul 18:41

    There’s certainly a lot to find out about this topic.
    I love all of the points you made.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

