Beranda > Berita, Internet, Tips/Tutorials > Kumpul Blogger

Kumpul Blogger


Buat kalian yang suka main blog bahkan bisnis lewat blog, ada sebuah media ni buat nyari uang tambahan lewat blog. Namanya Kumpul Blogger, di sana terdapat para blogger-bloegger handal yang udah sukses menjalani bisnis online lewat blog.

Di kumpulblogger.com terdapat banyak blogger yang pasang iklannya disana. Apabila anda mau pasang iklan mereka anda akan dapat fee per klik.

Untuk mengobati rasa penasaran anda langsung aja daftar di kumpulblogger.com (tinggal di klik aja).

Di kumpul blogger ini anda dapat memasang iklan anda dengan biaya sesuai dengan persetujuan antara keduabelah pihak. Di kumpulblogger.com anda juga dapat mendapatkan baner untuk iklan dari kumpulblogger.com

 

 

  1. 28 Januari 2011 pukul 21:51

    salam kenal gan

    • 29 Januari 2011 pukul 06:06

      salam kenal gan,mungkin bisa berkawan gan saling tukar link

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: