Beranda > Banjarnegara, Berita tekhnologi > Jejaring Sosial Untuk Masyarakat Banjarnegara

Jejaring Sosial Untuk Masyarakat Banjarnegara


Wah wah wah ternyata Banjarnegara sekarang udah banyak kemajuan. Salah satu bukti kemajuannya yaitu udah ada pengembang situs jejaring sosial mirip Facebook.com yang di khususkan untuk masyarakat Banjarnegara. Mungkin bagi teman-teman semua yang suka nyari temen lewat situs jejaring sosial bisa langsung masuk aja di www.gilargilar.com. Jejaring sosial untuk masyarakat Banjarnegara ini menurut saya sangat menarik, mengapa saya bilang menarik ? karena saya tertarik,hehehe🙂 , mungkin biar ga penasaran langsung aja gabung dan temukan teman-teman anda disana.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: